pedulimengaji-04-web.jpg

Assalamualaikum, bismillahirrahmanirrahim. Setelah sukses dengan periode pertama, Akhtar Foundation kembali mengadakan program Peduli Mengaji periode kedua.

Program Peduli Mengaji adalah membantu para guru mengaji untuk memfasilitasi sarana mengaji secara gratis dan membumikan Al Quran di Indonesia, Jabodetabek pada khususnya.

Sebagaimana kita ketahui, guru mengaji adalah ujung tombak umat. Merekalah yang mengajarkan Al Quran kepada umat Islam. Namun banyak guru ngaji yang hanya berpenghasilan minim. Sebulan tak jarang hanya berpenghasilan Rp 300.000. Sehingga ada guru mengaji yang mencari penghasilan sambilan.

Akhtar Foundation memiliki keinginan untuk membantu guru ngaji melalui program Peduli Mengaji. Sehingga guru ngaji dapat fokus mengajarkan Al Quran kepada umat. Dengan bantuan dari Akhtar Foundation, guru mengaji dapat membekali hidupnya dan juga memfasilitasi keperluan belajar dan mengajar Al Quran secara mandiri. Dengan kata lain dapat mengajarkan Quran tanpa biaya atau tanpa mengenakan biaya tinggi ke muridnya.

Cara Donasi;

Donasi yang dilakukan dapat berupa paket per bulan sebesar Rp. 250.000 untuk periode 6 bulan berturut-turut atau berupa donasi uang dengan jumlah nominal tak terbatas.

Donasi dapat ditransfer ke:

Rekening Bank Syariah Mandiri

No. 7082903784 an Yayasan Silaturrahim Akhtar (Kode Bank 451)

Konfirmasi :

Akhtar Foundation – 0811 815 7070

Katakanlah: “Sesungguhnya Tuhanku melapangkan rezki bagi siapa yang dikehendaki-Nya di antara hamba-hamba-Nya dan menyempitkan bagi (siapa yang dikehendaki-Nya)”. dan barang apa saja yang kamu nafkahkan, Maka Allah akan menggantinya dan Dia-lah pemberi rezki yang sebaik-baiknya. (QS Saba’ ayat 39)
Jazakumullahu khayran wa barakallahu fiikum.

================
Website : www.akhtarfoundation.org
FB : AKHTAR FOUNDATION
Instagram : @akhtarfoundation
Twitter : @akhtarFD